Kamis, 30 April 2015

Liquid Sex Cairan Obat Bius

Obat Bius Cair Liquid Sex sangat ampuh untuk membuat orang tak sadarkan diri atau pingsan dalam hitungan menit saja. Obat Bius cair liquid sex adalah obat bius yang banyak dicari para konsumen untuk digunakan manfaatnya yaitu membuat orang tak sadarkan diri dan menenangkan keadaan sesorang. Liquid sex (Made In Germany) ini dibuat dari bahan yang alami sudah teruji aman dan mampu memberikan efek tertidur pulas dan walau anda (target) apa-apain gak bakalan bangun. Reaksi ditimbulkan setelah peggunaan liquid sex adalah 10 hingga 15 menit dan bertahan hingga 2-3 jam.

Obat Bius Liquid Sex ini tidak menimbulkan efek samping apa-apa 100% aman serta tidak menimbulkan bau, warna, rasa dan aroma yang akan membuat anda mudah dalam penggunaanya cukup campurkan ke makanan ataupun minuman. Namun, obat liquid sex ini tidak akan menimbulkan reaksi jika anda menggunakanya dengan mencampurkanya ke air kelapa muda atau air susu karena kedua minuman tersebut bersifat menetralkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dari yang biasanya anda dapat mencampurkan cairan obat bius cair liquid sex ini dengan minuman yang bersoda. yang akan timbul reaksinya dalam 5-10 menit saja.

PENGGUNAAN YANG BENAR AKAN MEMBUAHKAN HASIL?
Seperti yang kami sertakan dan jelaskan diatas bahwa Liquid sex ini dapat dipakai dengan mencampurkanya keminuman atau makanan. Serta Obat Liquid Sex ini berkarakter tidak berbau, berasa dan beraroma yang membuat anda akan lebih mudah untuk menggelabuhi target anda. Liquid Sex ini berisikan 25ml yang dapat anda gunakan 3 sampai 4 kali. Tentu yang harus anda ingat adalah obat liquid sex ini harus anda gunakan dengan benar. Penyalah gunaaan obat liquid sex tidak tanggung jawab kami. Dalam dunia medis obat bius sudah hal yang tidak asing. Banyak sekali kegiatan medis yang membutuhkan obat bius untuk menggatasi anestesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar